Monday, June 28, 2010

Satu Orang pun Ga Mau

critanya tadi lagi chat sama salah 1 temen baik gw, dia nanya sesuatu ke gw yang gw ga ada jawabannya dan sekalipun ada gw rasa gw ga mau kasi tau juga..

Dia emang ga maksa buat tau tapi dengan tenang dia bilang
" Yah gapapa toh 10 taon lagi juga gw bisa tau."

gw pun jawab
"Tapi 10 taon lagi smua uda ga sama :D"
gw mrasa kalo 10 taon lagi dia tau sesuatu pun mungkin uda ga ngaruh banyak, sukur2 kalo dia masi inget.

dia jawab lagi "Tapi 10 taon lagi kita tetep hopeng!"

gw sambung "Kalo hopeng2an sih jelas ga boleh brubaah.. Kita-kita harus tetep hopeng doong"

dia nulis lagi "Ga boleh ga. Gw ga mau kehilangan lu semua"

gw cuma bilang "Huaa" karna jujur aja gw brasa terharu.

dia lanjut lagi "Satu dari lu juga ga mau"

oke obrolan yang ini dsambung dengan bercanda2 dan akhirnya smpai di titik gw sadar gw harus ngerjain tugas yang deadlinenya tinggal beberapa jam lagi, talk to you later.

Sambil ngerjain tugas gw yang uda hampir slesai, gw jadi berpikir, 10 tahun itu waktu yg ga singkat walaupun gw tau waktu nanti kita jalanin akan ga brasa dan tiba2 uda 10 tahun berlalu sejak gw lulus sma.
Slama 10 tahun gw yakin banyak hal yang uda brubah, entah secara fisik atau mungkin sifat atau hal yang lain2lah. Gw nanya ke diri gw sndiri " gimana dengan persahabatan ini? kira2 gimana yah nanti kalo kita reunian lagi di tanggal 13 Juni 2015 atau 12 Desember 2020?"
Karna gw ini orang biasa yang ga bisa ramal2, jelas gw ga tau gimana nanti kalo kita reunian, tapi gw tau pasti apa yang gw mau.

Gw mau persahabatan ini truuus smpe waktu yg ga dtentuin, smpe maut memisahkan
*ehm agak berlebihan emang, tapi spertinya emg bgtu yg gw mau*
Dan tentu aja yang bisa mwujudkan apa yg gw dan temen2 gw mau yah kita ini. Tampaknya keinginan gw bakalan jadi tugas menyenangkan yang ga ada deadlinenya.. Tugas yang ga ada habisnya, dan gw yakin tugas yang ini butuh kerja keras. Tapi gw juga yakin kalo tugas yang ini ga bakalan kaya tugas2 jaman sma yang jadi ga bikin seneng dan bahkan kadang bikin stres. Gw yakin tugas yang ini bakalan jadi tugas menyenangkan dan worth it untuk dperjuangkan.
Lagipula gw stuju dengan temen gw
"Gw ga mau kehilangan lu smua, satu orang pun gw ga mau, gw sayang kalian smua"

2 comments:

  1. hikss... g juga slalu mikir 10 taon lagi kita bakal gimanaaaaa... jgn2 malah ada yg ud nikah jg. hahaha.. pengen tetep kompakkk...

    ReplyDelete
  2. wah nikah kayanya udaaa ahaha
    pasti harus kompak!

    ReplyDelete